Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com- Saat ini dunia dihadapi penyakit Corona (Covid - 19) dan termasuk Indonesia terkena imbasnya, maka di intruksiķan oleh Presiden RI kepada para Menteri, para Kepala Daerah yakni Gubernur dan Bupati, para Camat, para Lurah/ Kades dan masyarakat Indonesia agar harus berhati - hati dan waspada terhadap penyakit Corona (Covid - 19) yang saat ini sedang mewabah.

Terkait dengan hal tersebut, Drs. Lukman selaku Pj. Kades Sedang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, menghimbau kepda masyarakat khususnya masyarakat Desa Sedang untuk berhati - hati dan selalu waspada dalam menghadapi penyakit Corona (Covid - 19) tersebut.

"Upaya pencegahan penyakit Corona ini saya himbau kepada masyarakat Desa Sedang agar selalu menjaga kebrsihan baik dilingkumgan masyarakat dan dalam keluarga. Seperti yang diajarkan rosulullah kita harus selalu menjaga kebersihan dan kebersihan itu sebagian dari iman," kata dia ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/03).

Menghadapi penyebaran Covid-19 ini, kata Lukman, masyarakat Desa Sedang diminta untuk tidak merasa panik dan resah secara berlebihan. Selalu berfikir optimis bawah-wabah itu akan berakhir.
"Kita minta warga untuk tidak panik dan resah dalam menghadapi virus ini, tetapi tetap harus waspada dan senatiasa memperbanyak doa kepada Allah SWT untuk dijauhkan dari wabah ini," pinta dia. (Suharni)

Posting Komentar