Ads (728x90)

>




Lampung,  KabaRakyatsumsel.com--KPU Provinsi Lampung melaksankan kegiatan Rapat Kordinasi Persiapan pelaksanan pengadaan logistik pemilihan tahun 2020 (17/03).

Kegiatan yang dilaksanakn di aula KPU Provinsi Lampung ini di buka langsung oleh ketua KPu provinsi Lampung Erwan Bustami. Kegiatan diikuti oleh 8 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Provinsi Lampung menghimbau kepada 8 kabupaten kota yang melaksanakan pemilihan bupati dan walikota serentak untuk melengkapi administrasi pengadaan langsung atau pun e catalog. Selain itu kegiatan pengadaan logistik juga harus dilaksanakn sesuai dengan tanggal dan batas waktu yang telah di tetapkan oleh KPU RI.
"UK PBJ KPU Provinsi (Lampung) di harapkan mendukung dan memfasilitasi pengadaan dan kontrak yang di jalankan KPU kabupaten Kota, serta mengawasi administrasi dan proses pengadaan langsung atau e catalog. Sedangkan untuk Kabupaten Kota yang mengadakan pemilihan serentak untuk segera mengupload data ke sistem aplikasi SIRUP untuk menunjang laporan  administrasi pengadaan pemilu dan barang milik negara terbaru tahun 2020"ungkapnya (TKMS/ARN / ryuz)

Posting Komentar