Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Sempat Ramai  beberapa Hari yang lalu tentang pemberitaan di media sosial,masalah kehilangan 2 (dua) anak yang sedang memancing di area sugai Bom Berlian yang di temukan telah meninggal dunia,Hal ini menyita perhatian Komisi perlindungan Anak Daerah (KPAD) Banyuasin.

Dengan perhatian tingkat sosial yang tinggi dan ini juga berhubungan dengan anak-anak yang ada di Banyuasin,KPAD melakukan kegiatan turun lapangan untuk mengetahui kejadian yang sebenar nya, sekalian menberikan sedikit bantuan  pada pihak keluarga korban.

Komisioner KPAD Banyuasin bidang Monitoring Martopo Yusuf, mengatakan pihaknya dari KPAD Banyuasin mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga korban dan semoga keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi musibah ini.

"Alhamdulillah kami dari KPAD sedikit ada Rizki dan Kami bisa berbagi dengan keluarga korban menberikan Bantuan sekedarnya pada beberapa hari yang lalau,"ujar Martopo Yusuf saat di konformasi media ini, Rabu (25/03).

Menurut dia, bantuan yang di berikan mungkin tak seberapa kepada kedua keluarga korban, tapi makna dari silahturami KPAD sangat lah berati,dan semoga kami selalu bersenergi dengan siapa pun dan kami bisa menberikan bantuan sebisa mungkin.

"Ini sangat memotivasi kami selanjutnya untuk berkerja lebih extra untuk kedepannya di Banyuasin dan mewujudkan progaram Bupati layak anak, dan Insya Allah cita-cita Bapak Bupati dan Wakil Bupati menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejatra Segera Terwujud," tutur dia.

Salahsatu pihak keluarga korban mengatakan, Saudi orang tua  Ismail (14) siswa SMPN 1 Pangkalan Balai yang telah menjadi korban pada saat ditemukan telah meninggal dunia, mengucapkan terima kasih pada komisioner KPAD khusus nya Bapak Martopo selaku bidang Monitoring, yang telah menbantu menberikan bantuan berupa bahan sembako ini. "Semoga KPAD Banyuasin Selalu menperhatikan permasalahan anak-anak di Banyuasin ini"harap dia.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin, Deni Irawan sangat mengaprisiasi kegiatan yang di lakukan KPAD Banyuasin yang turun langsung mengunjungi keluarga korban meninggal saat memancing itu dan juga menberikan santunan

"Semoga KPAD Banyuasin kedepan nya bisa menangani setiap permaslahan anak-anak yang ada di Banyuasin dan juga jangan anti kritik karna kritik adalah kritik menbangun dan baik untuk KPAD Banyuasin kedepannya," ucap Deni. (Suharni)

Posting Komentar