Ads (728x90)

>




OKI, KabaRakyatsumsel.com--  Rumah saket  Umum Daerah ( RSUD)   kayu agung mengatakan melakukan isolasi ke pada salah satu pasien  yang di duga  dalam pantauan ( ODP)   virus corona atau valud - 19.

Kadinkes OKI  Iwan Setiawa  menjelaskan  perbedaan mendasar pada status status  yabg di berikan  oleh pemerintah  untuk seseorang  yang bersentuhan dengan valid -- 19.

Setidaknya ada tiga tingkatan status yang di berikan oleh tim medis,  sebelum akhinya seseorang itu di nyatakan pisitif civot - 19 . Yaitu orang dalam pantauan (  ODP)  pasien dalam pengawasan ( PDP)  dan suspet atau terduga.

Di katakan dr  Mirda saat ini pasien sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.namun belom  mendapst kesimpulan,  maseh menunggu hasil pemeriksaan  selanjutnya.

Pasien tersebut saat ini sedang di rawat di ruangan isolasi belom dapat di pastikan  apakah yang bersangkutan positif atay tidak. Yang jelas statusnya  masih dalam pemeriksaab dan ini  baru dugaan.  Dan kita sudah melakukan penanganan.  Karna memiliki.  Kateria klinis demam tiinggi setelag pulang dari jakarta tadi malam ujalnya.

Jadi kami berharap agar masyrakat  tetap tenang,  tetap waspada,  benar benar membiiasakan pola hidup sehat  serta  jangan lupa berdoa  agar   vierus ini tidak menyebar hingga ke  bumi bende seguguk ini tandasnya.  ( san)

Posting Komentar