Ads (728x90)

>





Keluang, Muba Kabarakyatsumsel.com - Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Dawas dan masyarakat desa Tanjung Dalam, sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Paud dan TK di Desa Tanjung Dalam kecamatan Keluang, Kamis (11/10/2020).

Dodi bersyukur dan mengucapkan terima  kasih kepada PT. Hindoli yang telah berpartisipasi turut membantu Pemkab Muba dalam melaksanakan peletakan pembangunan Gedung Sekolah Baru Paud dan TK di Desa Tanjung Dalam ini.

“Insya Allah disini akan dibuat sekolah yang berkulitas. Kami berkomitmen pembangunan ini akan dilaksanakan secepat mungkin. Bangunan yang berkualitas membuat anak-anak dapat mengikuti belajar mengajar di sekolah yang baru ini,” ucapnya.

Sementara, Corporate Affairs PT Hindoli Nuning Maryati mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung Pemerintah  Kabupaten Muba dalam membangun daerah Menuju Muba Maju Berjaya Tahun 2020.

Dirinya juga mengaku sangat senang dan bangga bisa berhubungan langsung dengan Pemerintah Kabupaten Muba dan masyarakat setempat.

"Kami akan mendukung Pemkab Muba membangun Gedung Paud dan TK di Desa Tanjung Dalam ini dengan segala fasilitasnya. Semoga pembangunannya bisa dimanfaatkan warga disini,"ungkapnya.(Redi.ril)

Posting Komentar