Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Ketua Badan Kontak
Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani, Secara Resmi Mengukuhkan Pengurus BKMT Kabupaten Banyuasin yang bertempat di gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (04/03).

Pelantikan ini di ikuti delapan Kecamatan zona satu Banyuasin yakni Kecamatan Tungkal ilir, Betung, Kecamatan Suak tapeh, Kecamatan Banyuasin lll, Rantau Bayur, Pulau Rimau, Sembawa dan Kecamatan Talang Kelapa, periode 2020 -2025.

Ketua BKMT dr. sri fitri Yanti Askolani, dalam sambutannya Mengatakan bahwa berdasar kan keputusan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Banyuasin Preode 2020-2025 yang dibagi perzona sudah terbentuk dan BKMT kecamatan sudah aktif kembali serta bisa berperan kembal.

"Ini hanya pengurus intinya untuk mengaktifkan kembali Majelis Taklim setiap kecamatan dan di desa- desa untuk mewujudkan Banyuasin Religius melalui BKMT ini kita berdakwah melalui organisasi setiap bidangnya bukan hanya majelis taklim saja saya berpesan khusus nya para Camat di Kabupaten Banyuasin," kata dr. Sri Fitrianti.

Turut hadiri pada acara tersebut ketua TP PKK Banyuasin dr. Sri Fitrianti Askolani, para Kepala OPD, Kadinsos, Para Camat, Lurah dan para Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Banyuasin. (Suharni)

Posting Komentar