SEKAYU Kabarakyatsumsel.com  - Guna menjaring anggota calon Paskibraka Muba untuk diikutsertakan pada pengibaran bendera tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional, Dispopar Muba melalui Bidang Pemuda dan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Muba mengunjungi Kecamatan-kecamatan di Muba, dan Rabu (19/02/2020) mengunjungi Kecamatan Lais.

Plt. Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM melalui Kabid Pemuda Drs. Khairunsyah, MM didampingi Kasi SDM dan Kepeloporan Pemuda, Romi Heriyanto mengatakan, "Kecamatan Lais adalah Kecamatan ke 13 yang kami kunjungi. Untuk seleksi di Kecamatan Lais diikuti 65 Peserta yang berasal dari SMA dan SMK di Kecamatan Lais. Hasil dari seleksi di tingkat kecamatan, nantinya akan diikut sertakan dalam seleksi Paskribaka tingkat Kabupaten dan Provinsi pada 6-8 April di wisma Atlet, Sekayu.

Seleksi anggota Paskibraka dilaksanakan secara ketat sesuai dengan aturan yang berlaku. Peserta yang ikut seleksi harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, jika tidak maka akan gugur dalam setiap tahap yang dijalani.

Sementara Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga, AP mengapresiasi atas telah terselenggaranya seleksi Paskibraka tingkat kecamatan.

"Selamat kepada peserta didik calon Paskibraka tingkat kecamatan yang sudah terpilih untuk melanjutkan seleksi di tingkat Kabupaten nantinya, semoga terpilih para pemuda yang berjiwa nasionalisme untuk mengibarkan bendera sang merah putih hari kemerdekaan Agustus mendatang, "pungkasnya.(Redi.ril)

Posting Komentar