Ads (728x90)

>




Ogan Ilir, KabaRakyatsumsel.com --- Sebuah prestasi yang membagakan bagi masyarakat Bumi Caram Seguguk. betapa tidak, remaja yg barusia 15 tahun. Muhammad Thoriq Al Muflih yang merupakan Pelajar SMA Unggul Negeri 4 Palembang, masuk dalam seleksi rekrutman Timnas U 16 Pelajar se-Indonesia.


Muhammad Thoriq , merupakan Putra sulung dari Dua bersaudara , pasangan Bapak Yudi ASM dan Ibu Susanty.SE. asal Muara Penimbung, Kecamatan Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.


Sebelumnya , M.Thoriq , perna memperkuat Tim U 14 Sumsel , diajang Gothia Cup Seri Nasional , di Blitar Jawa Timur tahun 2017 , Kemudian Tim U 14 Piala Menpora di Bali tahun 2018.


Saat ini, M.Thoriq, masih mengikuti piala Soeratin U 15 Tingkat Nasional di Djokjakarta.


Dari prestasi yang ada , M.Thoriq , Kini dilirik oleh Kemenpora RI , masuk dalam seleksi ,  Untuk meperkuat Timnas Pelajar U 16 , dalam ajang IBER CUP ELITE  , yang akan berlangsung di Portugal , pada bulan April 2020 mendatang.


Berdasarkan Surat pemanggilan, nomer 01.06.03/D.III.I/2020, Kemenpora RI Deputy III Bidang Pembudayaan Olaraga, Nama Muhammad Thoriq Al Muflih , terpilih mengikuti Seleksi Nasional untuk melengkapi Skuad Timnas Pelajar U 16 Indonesia.


Selaku Orang Tua , Yudi ASM , merasa sangat bangga dan merupakan kehormatan tersendiri, ini surprise dan di luar ekspektasi kam mengetahui Putranya masuk dalam seleksi Timnas tersebut.


" Kami selaku Orang Tua , dan Pelatih manager Club Sekolah Sepak Bola (SSB), dan stake Holder hanya bisa mensuport, selebihnya  Kami Kembalikan kepada kesunguhan keseriusan dan Tekad yang kuat dari Anak tersebut , dan tidak lupa juga untuk menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, kalau memang itu bagian anak kami,  Insya Allah akan dibukakan jalan terbaik baginya " Ujar Yudi ASM saat diwawancari awak media ini


M.Thoriq, mengasah kemampuan dan talenta sepak bolanya, semenjak usia 10 tahun , di Sekolah Sepak Bola (SSB) , Patra Muda (PM) Plaju , Palembang Sumatera Selatan, yang di Manageri oleh Bapak H.Sunardi dan Pelatih Ardi Herndo. (Mie)

Posting Komentar