Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bus Simpati Star BL 7758 AA berpenumpang bertabrakan dengan Truck Colt Diesel Isuzu di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi km.32 Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa kabupaten Banyuasin, Sabtu (15/02).

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Avani S,IK saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Truck Colt Diesel Isuzu yang dikemudikan oleh Andika berpenumpang Buhadi yang datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi sampai di lokasi kejadian masuk ke jalur kanan arah Jambi.

Karena patah pir shock depan sebelah kanan, saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Jambi tujuan arah Palembang datang Kendaraan Bus Simpati Star yang dikemudikan oleh Jimi berpenumpang Fernando, Rande, Doni, Harabeto, Trivita, kecelakaan taking dapat terhindari dengan jarak yang delay.

"Akibat kejadian tersebut penumpang Bus simpati star BL 7758 AA, Fernando . mengalami cedera berat pada tangan sebelah kiri, patah kaki sebelah kiri, luka lecet di dahi, luka lecet di dagu dan pipi sebelah kiri dibawa ke RSUD Banyuasin”, ungkapnya, Minggu (16/02).

Sedangkan, penumpang Truck colt Diesel Isuzu BG 8888 JP, Buhadi mengalami luka lecet di tangan kiri dan memar di kepala ” Saat ini Kendaraan telah di evakuasi dan korban telah di bawa ke rumah sakit”, Jelasnya (Suharni)

Posting Komentar