Ads (728x90)

>




OKI, KabaRakyatsumsel.com--Dalam sepekan terakhir, warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikejutkan dengan maraknya fenomena penemuan mayat yang mengapung di Sungai. Pertama di Desa Terusan Menang Kecamatan Sirah Pulau Padang, kedua penemuan mayat di Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi, dan yang terbaru, di Desa Mangunjaya Kecamatan Sirah Pulau Padang.


Kejadiannya Sabtu (8/2/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini mengapung di Sungai Desa Mangunjaya, tepatnya di Kampung II. Belum diketahui siapa korban dan akibat apa korban meninggal dan mengapung di lokasi tersebut. Temuan ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.


Sekretaris Satpol PP OKI, Syawal Harahap mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari anggotanya yang kebetulan berdomisili di wilayah tersebut. “Iya kita sudah mendapatkan laporan dari anggota kita yang tinggal disana. Laporan ini kemudian kita teruskan ke Polres OKI dan Tim Inafis Polres OKI sudah berada di lokasi penemuan mayat tersebut,” ungkap Syawal.

Syawal juga mengatakan, warga setempat juga belum mengetahui siapa korban dan apa penyebab kematian korban. “Warga disana juga tidak tahu siapa korban, sehingga kita masih menunggu hasil dari identifikasi dari tim Inafis Polres OKI,” pungkasnya.

Posting Komentar