Ads (728x90)

>




Prabumulih,  KabaRakyatsumsel.Com--PB IKA LKS Prabumulih menggelar Peringatan HUT IKA LKS Prabumulih ke-17 sekaligus Musyawarah Kota. Kegiatan dibuka dan dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan,  Hukum dan Politik Drs Mulyadi Musa yang mewakili Walikota Prabumulih. Kegiatab berlangsung di Gedung Kesenian Rumdin Walikota Prabumulih, Sabtu (22/2/20)

Dalam Sambutannya Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs.Mulyadi Musa,M.Si Mengatakan Bahwa Seluruh jajaran Pemerintahan Kota Prabumulih sangat mendukung adanya IKA-LKS di Kota Prabumulih yang sangat berpengaruh pada jiwa kepemimpinan anak-anak yang saat ini berstatus masih pelajar SMA/SMK/MA. Besar harapan beliau agar para siswa nantinya setelah lulus dapat menjadi pemimpin berintegritas baik itu dalam institusi pemerintah maupun swasta, dan pastinya dapat melanjutkan program pembangunan di bumi Seinggok Sepemunyian yang kita cintai ini. Tak lupa beliau mengucapkan selamat hari jadi ke-17 kepada seluruh IKA-LKS (Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa) Kota Prabumulih.

April mendatang akan segera berdiri AK MIGAS, dan tahun berikutnya akan dibuka pendaftaran bagi siswa yang telah lulus, harus melalui test tertulis dan yang berhak mengikuti bukan hanya masyarakat kota Prabumulih melainkan Seluruh Indonesia. Tukasnya.

Turut hadir Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumsel Yopi Vanhouten,  Dewan Pendiri IKA LKS Edmon Sarathon SH dan Bambang Irawan,  Kapolres, Dan Subdenpom, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, FKPPI, Ketua Alumni Paskibra PPI, Ipemi, dan tamu undangan lainnya. (bmg/ist)

Posting Komentar