Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Tahun 2020 ini, dua kantor kas Bank Sumsel Babel akan beroperasi dan siap melayani masyarakat baik simpan pinjam maupun bentuk transaksi lainnya.

Dua kantor kas BSB itu, Kantor Kas Pulau Rimau di Teluk Betung dibawa BSB Cabang Pangkalan Balai dan Kantor Kas Muara Telang dibawa Kantor Capem Sungsang atau Cabang Kelonel Atmo Palembang.

Kepala BSB Cabang Pangkalan Balai Ahmad Suharmanto SE MM mengatakan dibukanya kantor Kas ini atas permintaan Bupati H Askolani yang menginginkan pelayanan perbankan kepada masyarakat semakin dekat.

"Pak Bupati pada awal menjabat setelah dilantik, ingin semua kecamatan di Banyuasin ada layanan bank untuk mempermuda transaksi masyarakat. Namun sejauh ini baru dua yang di realisasikan diantaranya kas Pulau Rimau. Dan insyaallah peresmiannya nanti akan dilakukan oleh Pak Bupati Askolani dan Direksi BSB, "katanya.
Sejauh ini, pihaknya masih mempersiapkan jaringan dan peralatan lainnya. Sedangkan untuk pembangunan kantor sudah selesai.  "Jaringannya dari Bank Indonesia, kalau itu sudah selesai maka operasional akan segera dimulai, "katanya. (Suharni)

Posting Komentar