OKI,  KabaRakyatsumsel.com– Dua Buah buku  karya terbaik Dr. Refly Harun. SH. MH yang dilelang pada kegiatan pengukuhan pengurus Persatuan Komunikasi Rambang Snuling (PKRS) Ogan Komering Ilir (OKI) terjual.

Pelelangan dua buku tersebut berlangsung usai pengukuhan pengurus PKRS OKI digedung Kesenian Kota Kayuagung, Kamis (20/2).

“Dana hasil pelelangan kedua buah  buku ini akan diberikan ke komunitas rambang Snuling,” ungkap Refly Harun.

Riky Perdana artis sinetron membuka pelelangan pertama untuk buku karya Refly Harun dengan judul, Hukum BUMN pada peserta yang hadir.

“Ada 200 cindera kata dari berbagai tokoh pada buku yang dilelang tersebut. Tokoh luar biasa yang bisa menginspirasi, seperti Tito Karnavian, Sandiaga Uno dan lainnya,” kata Rikky.

Selain itu, Riky menambahkan bagi pemenang lelang pada buku tersebut akan dibubuhkan tandatangan penulis dan diberikan kesempatan foto bersama penulisnya.

Buku dengan judul Hukum BUMN tersebut terjual dengan harga 2 juta rupiah oleh penawar tertinggi yakni Yulian Sahri Camat Mesuji Raya OKI.

Selanjutnya, pada pelelangan buku kedua karya Dr. Refly Harun dengan judul Life Begins Fiffty, berlangsung cukup seru. Beberapa peminat saling bersaing harga penawaran. Namun akhirnya, buku tersebut terjual pada penawar tertinggi yakni, H. Nova sebesar 5 juta rupiah.

Yulian Sahri ketika dmintai keterangannya mengatakan, sangat tertarik untuk memiliki buku karya Refly Harun dengan judul Hukum BUMN.

“Buku tersebut sangat menarik menggingat diwilayah kita ada bum desa. Tentunya dengan mempelajari isi buku tersebut setidaknya ada ilmu yang bisa didapat dan diterapkan guna memajukan bum desa diwilayah kita,” ungkapnya.

Posting Komentar