BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com- Apa yang di canangkan oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk bangkit adil dan sejahtera, seperti sudah di ambang mata, hal ini terbukti dengan di terimanya Penghargaan Predikat B pada kegiatan Auntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) word 2019.

Wakil Bupati Banyuasin H. Selamat, SH mengatakan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kementerian Aparatur Negara RB dan RI Cahyo Kumolo di  hotel Radisson
Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Kota Batam, Kepulauan Riau Senin (10/02), merupakan suatu penghargaan bagi Kabupaten Banyuasin sekaligus merupakan motivasi kedepan untuk lebih baik lagi.

"Ini suatu penghargaan yang luar biasa, dari sekian banyak Kabupaten Kota se - Sumatera Selatan kita mendapatkan predikat B. Saya dan Bupati Kabupaten Banyuasin mengucapkan ribuan terimakasi kepada para instansi pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan penghargaan tersebut." Ujar wabup.

Walaupun demikian lanjut wabup, kita jangan berbangga hati, karena ini suatu amanat yang harus kita tingkatkan, oleh sebab itu kita akan lakukan terobosan-terobosan baru guna mempertahankan maupun meningkatkan kualitas kinerja khususnya pelayanan publik agar Banyuasin dapat lebih baik lagi.

"Predikat harus kita tingkatkan, seperti yang di katakan pak presiden Jokowi Dodo memalaui pak Mentri tadi. Kita tidak hanaya beracuan pada proses, namun kita ingin melihat hasil dari proses yang telah kita lakukan dan kita ingin Banyusin benar-benar bangkit adil dan sejahtera." Tegasnya. (Suharni)

Posting Komentar