Ads (728x90)

>




BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com— Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH tegaskan 100% tidak ada suap dalam promosi jabatan di Banyuasin. Hal ini disampaikannya dalam Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah 547 orang Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Guru yang diberi tugas tambahan Sebagai Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin di Gedung Graha Sedulang Setudung, Jum’at (07/02).

547 orang terdiri dari yakni Pimpinan Tinggi Pratama : 1 orang Pejabat Administrator : 15 orang, Pejabat Pengawas: 98 orang dan Kepala Sekolah SD : 433 orang

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengatakan bahwa pelantikan serta promosi jabatan yang ada di Kabupaten Banyuasin 100% tidak ada suap didalamnya.

” Beberapa waktu yang lalu ada berita yang mengatakan untuk dinaikkan jabatan atau promosi jabatan di Kabupaten Banyuasin harus memberikan sejumlah uang baru bisa di angkat. Saya tegaskan pada pelantikan ini 100% tidak ada suap dalam promosi jabatan, jika ada buktikan kita akan langsung proses pemecatan. saya tidak mau bersama Pakde Slamet terjadi jual beli jabatan di Kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini dari semua jabatan Baik Eselon Camat Lurah hingga Kades”, tegasnya.

Bupati H. Askolani berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan Inovatif dan Kreatif, Karena basil kerjanya kini sedang ditunggu oleh rakyat. ia juga menyampaikan pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja dan memegang teguh fakta integritas dan sumpah Jabatan dengan baik.

“Kepada yang baru dilantik saya berpesan untuk dapat berkerja dengan inovatif dan kreatif, bagi yang telah mendapat Jabatan sesuai dengan apa yang diinginkan jangan sombong. karena jabatan ini adalah amanah dan bersifat sementara, kita adalah pelayan untuk rakyat dan bagi yang tidak sesuai dengan keinginan mohon bersabar tingkatkan terus semangat bekerja”, ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya Orang Nomor 1 di Banyuasin ini berpesan Kepada para Kepala Sekolah untuk tidak menerima atau memberikan sejumlah uang yang mengatas namakan Bupati Banyuasin.

“Kepada Kepala Sekolah yang sering di pintai duit atas nama Bupati untuk nyalon periode kedua, Jangan di kasih jika terjadi laporkan kesaya agar bisa cepat kita proses”, tutupnya. (Suharni)

Posting Komentar