Way Kanan,  KabaRakyatsumsel.com--Bara JP lampung Apresiasi Bara JP Way Kanan.  Hal itu terungkap dalam pesan Whatsap ketua DPD Barisan jalan perubahan / BARA JP provinsi Lampung  Yogie T Wardhana kepada awak media ini , Kamis (27/2/2020).

Yogie T Wardhana mengatakan ,
BaraJP adalah agen Perubahan.
Mengapa BaraJP Way Kanan mendukung Pasangan Berhias.?
Pada dasarnya Kabupaten way kanan adalah kabupaten yg kaya akan Potensi sumberdaya, pertanian, pariwisata, pertambangan dsb.
Sebagai kabupaten terbilang muda, kabupaten way kanan perlu akselerasi percepatan untuk menggali potensi - potensi tersebut.
Katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan,
Rina adalah Isteri dari Bpk Bustami anggota MPR RI / DPD RI yang diketahui punya jaringan kuat dipemerintahan maupun investor.
Sementara Hasbie aska adalah Birokrat yang mengerti tata kelola pemerintahan. Jelasnya.

Way kanan akan maju jika ada sinergi antara Pusat dan Daerah, kita harus sepakat jika pak Bustami memiliki hubungan yg kuat dengan pemerintah pusat yang sedang berkuasa saat ini.
Itulah alasan utama kita mendukung Berhias.
Perjuangan Hari ini untuk kemenangan 5 tahun kedepan.
Apa yang harus kita lakukan ?

Suarakan niat baik kita ini kepada orang - orang disekeliling kita, dimedia sosial, dikhalayak Ramai, sehingga mencipkatan efek bola salju yang tak terbendung lagi nantinya. Ujarnya.
Sementara pasangan berhias melalui Bunda Rina mengatakan sangat berterima kasih jika BaraJP yang dianggap sebagai pelopor  Relawan Jokowi tersebut membantu kita berkampanye.
"Kita membuka ruang dialog sebesar - besarnya bagi siapa saja yang memiliki kepedulian untuk bersama membangun bumi petani ini, tak lupa Bunda mohon doa semoga partai pengusung dapat segera memberikan rekomendasinya kepada kita agar secepatnya kita melakukan konsolidasi dari pintu ke pintu, kampung ke kampung. " Pungkas Isteri Senator lampung ini.
(Ryuz)

Posting Komentar