OKI,  KabaRakyatsumsel.com--  Anggota dewan perwakilan rakyat  DPRD kabupaten ogan komering ilir Muhamad Akbar. Se menerima semua masukan dan usulan masyrakat kayu agung.

Hal ini dikatakanya dalam kunjungan kerja ( kunker) dalam rangka reses  anggota DPRD  kabupaten oki dapil 1 di beberapa lelurahan dan desa kecamatan kayu agung.

Politisi dari Fraksi Golkar ini menyirap aspirasi usulan  dariasyrakat lelurahan tanjung rancing, kelurahan kedaton. Kelurahan sida kersa, sreta desa srigeni baru.

Dalam hal ini Muhamad Akbar. Se. Banyak menerima usulan serta masukan, seperti bangunan pisik yakni infrastuktur.

Menurut Muhamad Akbar.Se. agenda ini memang dibuat untuk anggota DPRD  bertemu langsung dengan masyarakat  dapill  masing masing untuk menyirap aspirasi.

Semua yang di usulkan oleh masyarakat akan kita sirap dan kita terima, serta kita peejuangkan  supaya apa yang di usulkan oleh maayrakat terpenuhi..

Masih kata Muhamad Akbar.Se.apa yang telah di usulkan ini akan di masukan dalam pikiran dewan.

Walaupun tidak semua nya usulan di sampaikan terelisasi semua. Tapi kalau banyak masukan dan usulan  mudah mudahan direlisasikan terutama yang penting.
Khususnya dalam bentuk  fisik yang mana tidak terkaper dalam dana desa dan kelurahan.

Salah satu perangkat kelurahan sida kera mengatakan  untuk penimbunan di depan masjid  Nurul Huda dikarnakan tidak ada lahan parkir kallu mau sholat jum' at atau  idil fitri supaya tidak mwngganggu lalu lintas
Dan masih kata salah satu masyarakat srigeni baru supaya di bantu bibiit ikan patin dan kerambanya serta minta di buatkan wc dan sumur bor..

 Kalu masyarakat tanjung rancing mengusulkan minta di buatkan jalan cor beton dan siring supaya jalan tidak di genangi air katanya. Hasan.

Posting Komentar

  1. Hrusnya sebelum di posting di baca dlu adakah kata dalam penulisan yg salah,Klau satu dua kata salah harap maklum,sebagai masukan

    BalasHapus