SEKAYU Kabarakyatsumsel.com - Setelah berhasil menyisihkan ratusan peserta asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Igo Alamsyah yang akrab dipanggil Igo, asal Kampung 1 Kota Sekayu terpilih mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida). 

Demikian disampaikan Ketua Forum Komunikasi Muda-Mudi Muba (FKM3), Ivan Armidani SE dampingi Igo saat Audiensi dengan Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin.

"Tujuan kami beraudiensi pada hari ini yaitu mengharapkan dukungan dari pihak pemerintah baik eksekutif dan legislatif, untuk mendukung Igo pada ajang Liga Dangdut Indonesia yang akan tayang live di salah satu televisi swasta pada 20 Januari 2020 mendatang, "jelasnya.

Sementara itu Igo mengungkapkan rasa bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin. Dirinya mengharapkan betul dukungan penuh dari Pemkab Muba melalui komando Bupati Muba. 

"InshaAllah nanti saya akan tampil memberikan yang terbaik, dengan harapan terus bisa membanggakan nama baik Kabupaten Muba. Mohon do'a dan dukungannya. Saya berdua utusan dari Sumsel, satunya lagi perwakikan Kabupaten Muara Enim,"ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Dodi menyambut baik dan mengapresiasi atas keberhasilan putra Kabupaten Muba, Igo terpilih menjadi utusan Sumsel di Lida Dangdut  2020.

"Ternyata talenta di Kabupaten Muba ini banyak, para official agar persiapkan Igo dengan maksimal, apa yang bisa dilakukan bentuk dukungan Pemkab Muba akan kita akan suport penuh,"pungkas Dodi.

Dikatakan Dodi, walaupun skill menyanyi yang utama, namun dukungan dalam bentuk sms juga menentukan kemenangan, kalau sms kurang ganas maka bisa saja dikalahkan utusan daerah lain.

"Karena kontes ini diikuti seluruh provinsi di Indonesia, maka dukungan sangat penting. Kita yakin skill dan kapasitas Igo di atas rata-rata. Maka dari itu saya mengajak seluruh warga Muba khususnya dan Jajaran Pemkab Muba untuk dukung Igo dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya,"imbuhnya.(Redi.ril)

Posting Komentar