WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com - Pilkada 2020 di delapan kabupaten/kota di Lampung bakal seru. relawan Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) pun siap ambil bagian. Menariknya, Bara JP Lampung sudah membidik empat petahana untuk ditumbangkan pada pilkada kali ini.

Ketua DPD Bara JP Lampung Yogi T Wardana mengatakan, Bara JP akan tetap pakai metode lama sebagaimana kita pernah lakukan di pilkada sebelumnya agar petahana tumbang. 

"Kita konsisten yang baik kita dukung yang tidak baik akan kita akan all out untuk tumbangkan. Sementara ada calon-calon dari 8 kabupaten yang saat ini masih kita lihat dilapangan. Ada 4 calon petahana  yang akan kita tumbangkan dari 8 kabupaten," terangnya, Rabu (29/1).

Lanjutnya, Bara JP yakin Pilkada 2015 bisa terulang. "Dimana kita sudah coba terakhir Tulangbawang tumbang incumbent,"  ujar politisi muda yang konon mesra di NasDem ini.

Ditambahkan, dalam menyambut konstelasi Pilkada di Lampung, Bara JP akan dukung calon yang memiliki komitmen berjuang bersama rakyat untuk menciptakan kesejahteraan di wilayah yang dipimpinnya kelak. "Serta memiliki visi misi yang jelas dalam mensejahterakan Petani , Buruh, dan Nelayan," tegasnya. (rci)

Posting Komentar