Way Kanan,  KabaRakyatsumsel.com--Sebanyak 62 anak taman kanak-kanak (TK) Permata Bunda Kecamatan Way Tuba didampingi 11 guru datang ke Polres Way Kanan untuk lebih mengenal sosok dan tugas Polisi.  Selasa (04/12/2019).

Rombongan anak Paud dan TK Permata Bunda ini disambut baik oleh Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Jafril dan anggota Satlantas Polres Way Kanan.

Dalam kunjungan tersebut , Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasatlantas AKP Japril  menyampaikan, mereka sengaja diundang untuk mengikuti kegiatan Polsanak (Polisi sayang anak).

Anak-anak akan diperkenalkan tentang  rambu rambu lalu lintas dan menanamkan kedisiplinan baik di rumah maupun di sekolah.

Kasatlantas mengharapkan agar anak anak Paud tumbuh kecintaan terhadap Polisi. Tidak takut dengan Polisi dan peran orang tua juga tentunya sangat menunjang, agar anak anak kita sejak dini sudah memahami dan mengetahui arti pentingnya tertib berlalulintas. 

Alhamdulilah anak anak PAUD antusias menerima pelajaran dan materi tentang tugas Polisi  yang diberikan Satlantas Polres Way Kanan,"Imbuh AKP Jafril

Posting Komentar