Ads (728x90)

>




Way Kanan, KabaRakyatsumsel.com--Dalam rangka memperingati hari ibu,  emak emak dan kaum Milenial km5 Blambangan Umpu, mengadakan tournamen Volly se kecamatan Blambangan Umpu, di lapangan  bola Volly rumah inspirasi km 5 Blambangan Umpu, Way Kanan 25/12 /2019. 

Tournamen ini di ikuti team Volly emak emak se Kecamatan Blambangan Umpu,  yang di Selenggarakan team emak emak dan kaum Milenial.

Dalam hal ini ketua panitia Ibu mardiana mengungkapkan, Tujuan di adakan nya tournamen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama emak emak , dalam rangka hari ibu,  dan alhamdulillah kesiapan dan pelaksanaan nya sudah maksimal, yang di dukung oleh panitia dan peserta. 
Semoga kaum emak emak dan kaum Milenial ini semakin maju, untuk kedepannya selalu berpartisipasi dan berkesinambungan untuk kemajuan emak emak / ibu ibu di kecamatan Blambangan Umpu dan umum nya Kabupaten  Way Kanan, ungkapnya 

Ibu Sulistia peserta tournamen yang di wawancara awak media ini mengatakan,  kami dan peserta yang lain nya sangat antusias dan bersemangat dengan di adakan nya kegiatan ini,  terima kasih kepada panitia dan pemilik rumah inspirasi yang sudah menyiapkan lapangan Volly untuk tournamen ini,  katanya.

Dengan di adakan nya tournamen Volly se kec BLAMBANGAN UMPU ini di harapkan bisa memacu kaum emak emak dan kaum Milenial untuk selalu menuangkan ide, gagasan dan action nya untuk mendukung kemajuan kaum emak emak dan kaum Milenial di km5 Blambangan Umpu ini,  dan Kab. Way Kanan umum nya.
Attachments area

Posting Komentar