Ads (728x90)

>






WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com--Novitasari, S.pd terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan Secara Voting yang di lakukan dalam kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW)yang di laksanakan di Aula gedung PWI Kabupaten Way Kanan. Sabtu (7/12/2019)

Kegiatan pemilihan ketua antara waktu tersebut dikarena ketua sebelumnya Hamsyah mengundurkan diri.

Pemilihan yang dipilih langsung oleh kepengengurusan anggota biasa Kabupaten Way kanan yang berjumlah enam belas orang ditambah dengan satu suara dari Zahdi Basran plt ketua PWI Way Kanan yang juga kepala bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung

Novitasari memperoleh delapan suara unggul satu suara dari fery Irawan yang memperoleh tujuh suara sedang dua suara di anggap absten.

Sedangkan untuk posisi Sekertaris di isi oleh Chandra Putra Wijaya dan Bendahara di isi Ricco Anggara.

Novita sari menjadi sosok pertama perempuan yang terpilih menduduki jabatan ketua PWI di kabupaten/kota propivinsi Lampung.

Sebelum menduduki posisi orang pertama  PWI kabupaten Way kanan Novitasari menjabat bendahara PWI Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu saat di konfirmasi setelah terpilih menjadi ketua PWI Novita mengajak seluruh jajaran untuk menjaga Marwah PWI di kabupaten way kanan. Selain itu semua anggota PWI way kanan untuk menjaga kode etik profesi selama menjalankan tugasnua.

"Mari kita sama-sama bangun PWI menjadi organisasi profesi yang bermartabat serta menjaga marwah," ujar ibu satu anak tersebut.

Dia juga berharap semua pihak dapat mendukung program PWI Way kanan di masa mendatang. "Mohan dukungan semua pihak baik pemerintahan dan swasta untuk PWI Waykanan," tutupnya.

Posting Komentar