Ads (728x90)

>




PALI, KabaRakyatsumsel.com, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Gelar Sosialisasi Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Serentak 23 september  Tahun 2020 Mendatang 

Kegiatan berlangsung  Di Gedung Pesos Komperta Pendopo, Kamis (12/12).
Dihadiri oleh, Sekda PALI,Syahron Nazil, OPD Pemkab PALI, koramil, Kapolres, Polsek Talang Ubi, Kejari,Ketua Bawaslu, Komisioner Bawaslu Iwan Dedi, S. KOM dan para tamu undangan.

Sunario SH Ketua KPU PALI, Dalam sambutan mengatakan bahwa KPU telah memulai tahapan Pilkada  dengan launching secara nasional dijakarta  beberapa waktu lalu. 

"Tahapan tahapan ini lah yang kami terapkan kepada masyarakat dengan cara menggelar sosialisasi, sosialisasi sendiri sudah dua tahap yang pertama tentang pelaksanaan penyelengaraan tahapan pemilihan bupati dan wabup dan hari ini tahap yang kedua tentang Pencalonan Bupati dan wabup tahun 2020 mendatang, untuk itu kita minta dukungan semua stekhloder dalam mensuksekan Pilkada nanti."Papar Sunario.

Pihak nya tentu sangat berharap  kepada  partai politik,Masyarakat dan semua yang terlibat dalam pesta demokrasi 2020 Mendatang untuk bekerja sama. 

"Kita harapkan semua yang berkaitan dengan Pilkada nanti, agar memberikan informasi dengan Pencalonan karena tahapan ini sudah berjalan, dan untuk calon perseorangan kita sudah mengumumkan Persolan itu 3 desember - 15 desember termasuk juga sebaran dukungan dari lima Kecamatan, minimal tiga kecamatan sebaran dukungan untuk calon perseorangan, artinya untuk Pencalonan perseorangan harus mempunyai dukungan minimal tiga belas ribu seratus lima puluh delapan pemilih yang dilampirkan dengan foto copy dan surat pernyataan yang nanti akan  disampaikan ke KPU pada tanggal 19 februari - 23 Februari Tahun 2020."Pungkas nya.(Sendi).

Posting Komentar