Ads (728x90)

>




Way Kanan,  KabaRakyatsumsel.com--Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Baradatu adakan Workshop dan Launching program gerakan listerasi sekolah (GLS) dengan tema "Persiapkan generasi hebat, yang memiliki keterampilan literat abad ke 21," bertempat di Aula SMA Negeri 1 Baradatu, Senin (9/13/2019)

Kegiatan tersebut di tandai dengan penampilan Musikal puisi dari siswa/siswi sma Negeri 1 Baradatu dan di lanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Abdul syukur ketua komite sma negeri 1 baradatu sebagai tanda resmi launching gerakan literasi SMA 1 Negeri Baradatu.  

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Baradatu Sevensari,S.pd.,M.M. dalam sambutanya berharap gerakan literasi ini hidup di keseharian SMA Negeri 1 Baradatu, dan  nantinya bisa menghasilkan produk dan karya sesuai yang kita harapkan.

"Kegiatan tulis-menulis seperti pelatihan jurnalistik merupakan skill peting yang harus dimiliki oleh seorang pelajar," ujarnya

Workshop dan launching gerakan literasi tersebut diikuti sekitar lima puluhan siswa/siswi Sma Negeri 1 Baradatu. Peserta di berikan pemahaman dan pengenalan kejurnalistikan dasar.

Hadir sebagai pemateri Hermansyah (wartawan Radar Lampung), Chandra Putra Wijaya (wartawan lampung post), Eko prasetyo dan Istika penggiat literasi Kabupaten Way Kanan.

Posting Komentar