WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com--Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Way Kanan akan dikukuhkan beserta DPC 14 Kecamatan sekaligus silaturahmi pengurus JPKP se Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan saat Rakor Pengurus DPD JPKP Way Kanan bersama Panitia Pelantikan yang digelar di Gunung Katun Baradatu (30/11)

"Juga dipastikan akan hadir Ketua Umum DPP JPKP Maret Samuel Sueken beserta jajaran," jelas Hamdani Ketua DPD JPKP Way Kanan. 

Di pastikan dalam pengukuhan akan hadir ketua umum dpp JPKP pusat Maret samuel SUEKEN dan jajaran nya.

Dalam hal ini ketua DPD JPKP way kanan Hamdari menjelaskan, Alhamdulillah persiapan untuk acara pengukuhan DPC JPKP sudah mantap, terima kasih kepada seluruh Pengurus dan panitia.  Dan akan di koordinasikan dengan Pemerintah kabupaten, untuk Mengenai undangan yg Akan hadir,  dengan harapan mudah mudahan bisa  mensukseskan acara pengukuhan ini. Ditempat yang sama Mardiono, Ketua Panitia Pengukuhan mengatakan, persiapan sudah maksimal dan akan diundang pengurus Pusat JPKP, Pengurus Provinsi Lampung, dari Kementrian Perumahan, Bupati dan Unsur Forkompimda Way Kanan dan undangan lainnya. "Insha Allah berlangsung pada tanggal 14 Desember 2019," terang Mardiono.(ryus)

Posting Komentar