PALI, KabaRakyatsumsel.com, Kunjungan Walikota(Wako) Bengkulu, H Helmi Hasan Ke Kabupaten PALI Bertujuan ingin  MOu Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten PALI.

Ketertarikan Helmi  Kunjungi PALI karena melihat dimedos Bahwa Bupati PALI,Ir H Heri Amalindo MM Lebih Memprioritaskan masyarakat dari pada OPD Pemkab PALI Dan Membangun Kantor nya, Salah satu Infrastruktur Jalan, 

"informasi yang kita dapat dan menurut saya sangat bagus untuk ditiru, saat ada warga PALI meninggalkan Dunia,Beliau(Heri Amalindo) Memberikan santunan  satu juta rupiah kepada keluarga yang berduka tentu kehadiran pemerintah sangat dirasakan oleh mereka." Terang Helmi Saat Dibincangi Media ini, Seusai Penanda tangan MOu antara Bengkulu Dan PALI, Sabtu (30/11).

Dikatakan Wako Bengkulu ini, Zaman Sekarang Sesama Pemerintah itu harus Berkabolarasi, agar Kebaikan kebaikan dapat di tiru tidak hanya PALI saya Bengkulu Juga. 

"Kita tentu tertarik pada program  pemerintah PALI ini, dan hari ini kita kunjungan Ke PALI dan Minggu Depan Heri Amalindo Juga kunjungi kota Bengkulu setelah itu baru kita Rapat kan bersama untuk Tujuan MOu adalah kerja sama kita sepaham dan sepakat ingin bekerja sama."Kata Helmi lagi. 

Helmi Berharap, Antara Pemerintah PALI Dan Bengkulu bekerja sama dapat menghadirkan kebahagian ditengah tengah masyarakat PALI dan Bengkulu Hingga Tidak ada masyarakat  yang tidak bahagia mulai dari anak yatim, anak sekolah, kakek kakek semua nya bisa bahagia. "Harap Nya. 

Sementara itu, Bupati PALI H Heri Amalindo menyambut baik kerjasama antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab PALI.

Ia juga tidak menutup kemungkinan akan meniru  program yang ada di Pemkot Bengkulu untuk diterapkan di kabupaten PALI.

“Nantinya, apa yang cocok, yang baik akan kita tiru, untuk dijalankan, melalui OPD-OPD yang akan menindaklanjuti. Bagaimana caranya, bagaimana sistemnya. Sesuai dengan kata Wako Bengkulu tadi, yang mana ada kebaikan, akan kita tiru,” jelas Heri Amalindo.

Heri Amalindo mengaku baru pertama kali bertemu dengan Wako Bengkulu hari ini (Sabtu, 30/11). “Kalau kenal, sudah lama, karena tertulis di langit. Namun kalau bertemu baru kali ini. InshaAllah satu Minggu ke depan atau satu bulan ke depan, kami akan berkunjung ke kota Bengkulu,” tukasnya.

Bupati PALI juga memuji program Wako Bengkulu yang meminjamkan mobil dinas miliknya untuk dipakai pada acara pernikahan warganya. 

 "Nanti kita kan tiru juga cara ini tapi untuk dipali saya takut nanti kaum lelaki ingin lakukan pernikahan dua kali karena ingin naik mobil dinas bupati " Ucap Heri Sembari Tersenyum. (Sendi).

Posting Komentar