PALI, KabaRakyatsumsel.com--Anniversary Ke 7 Tahun Terios Rush Club Indonesia(TERUCI) yang dilaksanakan di Hotel Grand Charle, Pendopo Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Ilir(PALI). 

Sebanyak 53 Peserta yang Hadir Mulai Dari Kota Jakarta,Palembang, linggau, Lahat, OKI, Prabumulih, dan lain lain, Roda Empat Dhaitsu Bergengsi ini Berangkat dari kota Palembang, Frabumulih, Dan datang ke PALI langsung mengunjungi wisata Ditanah Abang Candi Bumi Ayu, dilanjutkan kerumah dinas Bupati PALI. 

"Kita Sangat Senang Saat datang kerumah dinas Pak Bupati, beliau menyambut baik kedatangan kita, serta sangat mensport Teruci ini untuk bentuk dipali, Pak Bupati juga ingin gabung di Teruci ini tentu itu suatu kehormatan bagi kami." Ujar iwan korwil Teruci PALI saat di bincangi beberapa Awak Media, Sabtu Malam (23/11).

Dikatakan Iwan, Moment  pada malam ini tentu kebanggaan bagi nya, Selain Memperingati hari lahir Teruci ke 7 Tahun, Disini juga Dipali sudah ada anggota yang bergabung. 

"Walaupun Teruci di PALI baru dibentuk dan hanya berjumlah kan 6 orang saya pribadi sangat senang dengan adanya Teruci dipali semoga awal yang baik untuk mengenal wisata wisata yang ada disini,"kata Iwan. 

Iwan yang juga  sebagai ketua pelaksana kegiatan, Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Teruci Yang bisa hadir di pali,

" Kita tidak menduga bakal sebanyak ini perkiraan hanya 15 orang, ternyata 40 orang bahkan dari Lahat baru sampai setengah enam tadi berjumlah 13 orang, tentu kami sangat bangga sekali disini lah arti dari kekeluargaan dan kekompakan sesama Club," papar Irwan 

Masih kata Iwan bahwa ia telah dua tahun bergabung di Teruci, Menurut nya club Yang di ikutinya itu bukan hanya kegiatan toring saja. 

"Club ini kalau dipalembang Setiap minggu ada kegiatan  mulai dari Bakti sosial, Pengajian, Mengunjungi wisata, dan pertemuan antar korwil dan anggota di Sumsel jadi sebulan itu 4 kali Kegiatan," tuturnya. 

"Kegiatan ini dilakukan selama dua hari malam ini peringati hari Anniversary TERUCI Ke 7 Tahun, di lanjutkan besok Kegiatan Senam Pagi dan Menanam Pohon Penghijauan di Gelora November."Tambah Iwan (Sendi). 

Posting Komentar