Prabumulih,  kabarakyatsumsel.com - Walaupun pertandingan belum usai cabor Menambak kabupaten Ogan Ilir tuntuk sementara berhasil menyumbang 6 mendali. Emas 2.Peraak1dan perunggu 3.

Terhadap prestasi ini Atlit yang menoreh prestasi mendapatkan saweran dan uang saku secara langsung dari ketua Perbakin Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah.didampingi Ketua Harian H.A Rahman Rosyidi. hal ini disampaikan nya ketika ditemui dilapangan Tembak Yonzipur Prabumulih,  Selasa 19/11/2019.

Dia Menambahkan, Uang saku dan saweran tersebut diberikan langsung kepada beberapa Atlit menembak yang menyumbangkan Medali untuk kabupaten yang berjuluk Caram Seguguk ini

"bonus dan uang saku kami berikan pada Atlit menembak karena meraih prestasi dan hal ini sebagai betuk penghargaan kepada mereka yang telah berjuang mengharumkan nama kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai".

Kami juga berharap pada masyarakat kabupaten Ogan ilir  agar tak jemuh jemuh ber Doa. Agar para Atlit yang berlaga di Porprov ke XII  tahun 2019 dapat menoreh prestasi sehingga mengharumkan kabupaten yang dikenal dengan Kota Santri ini.

"Kita akan terus memacu atlet perbakin supaya berjuang penuh semangat. masih banyak lagi atlet kita yang belum bertanding, dan peluang untuk menambah medali di Porprop masih sangat terbuka,"ujar Asisten 2 Sekda OI ini.

Ketua harian Perbakin Ogan  H.Rahman Rasyidi menambahkan. Saweran ini merupakan inisiatif dari ketua umum PERBAKIN Ogan Ilir., Sementara menunggu Bonus resmi dari Bupati Ogan Ilir bagi atlit yang mengharumkan nama kabupaten Ogan Ilir .jelas nya singkat. 

Sementara itu Farrel Sufi Atlet Perbakin OI yg menerima saweran merasa bersyukur atas keikhlasan Ketua Umum Perbakin OI ini.
"Saya bersyukur dan berterima kasih sekali atas saweran dan uang saku dari Pak Muhsin, dan kami akan lebih senang lagi kalau Bonus dari Pak Bupati OI akan kami terima, sebagaimana yang pernah dijanjikan beliau pada saat pelepasan atlet beberapa waktu yang lalu, beliau akan memberi bonus jika kami dapat medali" ujar Ahmad Yadi peraih medali perunggu nomor air pistol match.
(Mie).

Posting Komentar