PALI, KabaRakyatsumsel.com--Mantapkan  Hati ikuti Pesta Demokrasi  Sebagai Calon Wakil Bupati, Adi Warsito ST, Politisi Muda Dari Partai Golkar  Mengembalikan berkas Pencalonan, ke Empat Partai, Diantaranya Partai Hanura, Perindo, Gerindra Dan  PPP, Di  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Kamis (7/11/2019).

Tokoh Pemuda Lematang, Kecamatan Tanah Abang ini  Dengan menggunakan kemeja Berwarna Putih Serta didampingi team nya, menyambangi kantor Sekteriat Hanura Yang Terletak Dibilangan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kedatangan Nya bertujuan Mengambilkan Berkas Formulir Pendaftaran Calon wakil Bupati Periode 2020-2025.

"Kita Optimis untuk Meramaikan Pesta Demokrasi pada Pilkada 2020 Nanti, Keseriusan pun insyllah tidak diragukan lagi dengan mendaftar ke berbagai parpol artinya kita serius dan telah siap Maju Di Pilkada Sebagai Calon wakil bupati." Ungkap Adi, Saat Mengembalikan berkas dipartai Hanura. 

Dikatakan Adi, bahwa dirinya telah mendaftar di empat partai,Yang hari ini Berkas Pendaftaran akan dikembalikan sekaligus. 

" lebih simple kalau dikembalikan sekaligus jadi tidak memakan waktu yang banyak, mengingat sudah ada beberapa partai yang akan tutup untuk pendaftaran, jadi kita putuskan hari ini semua berkas Pendaftaran dikembalikan.Ujar Adi. 

Lebih lanjut Adi Menuturkan, Sebagai Calon wakil Bupati Tentu tidak Perlu Pakai Visi dan Misi,Wabup  hanya menjalankan Perintah Balon Bupati. 

"Menurut saya Visi dan Misi itu di Paparkan apabila balon Bupati Yang meminta atau pun di suruh memberi masukan, baru lah kita sampaikan Visi dan Misi Tersebut."Tukas Nya. 

Tambah Adi, Alasan kuat untuk maju di Pilkada PALI, karena mendapatkan dukungan dan sport dari keluarga besar, para tokoh tertua ditanah abang, teman teman dan warga tanah abang. 

"Saya Maju ini berkat dukungan semua pihak yang ingin kan saya berjuang di Pilkada PALI tahun 2020 ,Tidak hanya itu saja saya  juga ingin mensejahtrakan masyarakat, Kendati saat duduk dikursi DPRD kemarin belum semua nya janji terpenuhi, Naa kita berjuang disini jika allah mengizinkan kita jadi wakil pemimpin PALI Periode 2020-2025, kita akan Memenuhi janji yang belum terselesaikan untuk masyarakat PALI, dan terutama masyarakat tanah abang."Tandas nya.(Sendi)

Post a Comment