KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com  --
Wanita muda bernama Romlah Mayasari (16) yang hilang tanpa jejak pada (30/10/2019). Orang Tua korban langsung melaporkan ke Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Jum'at (1/11/2019).

Menurut Yamda, orang tua dari Romlah mengatakan, anak kelima nya itu bersekolah di SMP N 1 Kayuagung yang jaraknya hanya 1 kilometer dari rumah nya yang terletak di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Orang tua nya menjelaskan bahwa sang anak awal mula meninggal kan rumah pada pagi hari waktu ingin berangkat ke sekolah menggunakan Baju muslim warna Biru muda, rok warna biru tua, jilbab putih dan sepatu hitam dengan strip putih di tengahnya.

"Sebelumnya tidak ada glagat yang mencurigakan dari anak saya saat mau berangkat sekolah, setelah berangkat ke sekolah hingga malam hari belum pulang, keluarga sudah mulai panik,"

"Kemudian kami mencoba menelponnya tetepi nomer tersebut tidak aktif hingga beberapa kali, padahal biasanya anak itu abis sekolah langsung pulang ke rumah," jelasnya.

Namun pada malam harinya keluarga mencoba menelpon kembali tetapi, dan handphone tersebut diangkat oleh orang lain yang tidak di kenal.

"Jadi waktu nelpon itu yang ngangkat nya orang tua, suaranya sih ibu-ibu tetapi saat ditanya, iya menjawab bahwa hp tersebut miliknya,"

"Ibu tersebut tidak memberi tahu siapa namanya, namun memberitahu kalau alamat nya berada di Bukit Siguntang Palembang, tepatnya di lokasi putri kembang dadar," katanya.

Setelah mendapatkan kabar tersebut pihak keluarga ke-esokan harinya langsung datang kelokasi, namun nihil tidak menemukan korban, justru hingga saat ini nomer tersebut tidak aktif kembali.

"Kami semua mencari ke alamat hingga ke lokasi pemakaman putri kembang dadar, disana sudah keliling tidak sama sekali menemukan tanda-tanda keberadaan Romlah,"

"Setelah itu saya mencoba menelpon lagi nomer tersebut namun hingga hari ini masih belum aktif, keluarga sudah mulai cemas takut anak yang kami cintai kenapa-napa," tegasnya.

Harapan dari Yamda adalah anaknya tersebut dapat segera ditemukan dengan keadaan selamat.

"Bagi yang menemukan diharapkan untuk melaporkan ke keluarga yang beralamat di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, atau dapat langsung menelpon kenomor Ibunda 081270422349," Harapnya. ( San  )

Post a Comment