BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Usai melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Banyuasin pada Senin (04/111), Kapolsek Betung AKP Naziruddin, SH., M.Si, melalui pesan tertulisnya pamit mohon diri dan mengucapkan terima kasih keluarga besar Pers /PWI Kabupaten Banyuasin.

"Sehubungan berakhirnya tugas saya sebagai  Kapolsek Betung dengan ini saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas Bantuan dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolsek Betung," ucap AKP Naziruddin melalui pesan tertulisnya, Senin (04/11).

Dan saya juga kata dia, mohon maaf apabila ada salah baik sikap dan perbuatan saya yang kurang berkenan baik di sengaja maupun tidak dengan sengaja. "Dan mohon Do'anya untuk berdinas di tempat yang baru di Reskrimsus Polda Sumsel.

"Selanjutnya saya mohon diri.. 
Kiranya Allah Selalu memeberikan perlindungan kepada Kita semua  Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Terima kasih. Wassalamualaikum wwb," tandasnya. 

Sementara Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH mengatkan mewakili dari seluruh Pengurus PWI Banyuasin dan insan Pers yang bertugas di Banyuasin, mengucapkan rasa terima kasih atas kebersamaan selama ini bisa terjalin, tercipta dan terbina dengan baik, tanpa pernah adanya ketersinggungan berupa apapun juga.

Menurut Diding, insan pers sebagai pilar ke empat demokrasi setelah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif tidak sekedar mitra Polri, tapi juga 'sahabat'."Saya menganggap polisi dan awak media bersaudara, bersahabat dan anggaplah kami bagian dari mereka," ucap Diding. (Suharni)

Post a Comment