Ads (728x90)

>






OKU Selatan, KabaRakyatsumsel.com-- Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bersama Majelis Taqlim Ar- Raudhah, Senin pagi (11/11/2019).

Peringatan yang diisi dengan Pengajian Akbar ini digelar di Desa Gemiung Kecamatan Buana Pemaca. Turut hadiri dalam pengajian akbar ini perwakilan FKPD, Kepala OPD yang berkesempatan hadir, Ketua MT Ar-Raudhah, Organisasi Wanita, dan Undangan Lainnya.

Mengusung tema "Kita Tingkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW, dengan Menjadikannya Suri Tauladan Dalam Kehidupan" peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Suba'i dari Lampung.

Mewakili Masyarakat Gemiung, Kepala Desa Gemiung Muhammad Lekat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati OKU Selatan beserta jajaran. Muhammad Lekat juga mengucapkan terima kasih telah membangun infrastruktur diantaranya Pasar Rakyat Gemiung yang menjadi sumber pemasukan desa.  "Terima kasih kepada Bupati OKU Selatan telah membangunkan infrastruktur seperti pasar yang dibangun di atas Danau Kasmaran. Pembangunannya telah selesai, Alhamdulillah menjadi sumber pemasukan daerah di desa kami," ungkap Kepala Desa.

Terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dalam arahannya Bupati OKU Selatan menyampaikan bahwa Banyak pelajaran yang bisa diambil. Khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu. ”Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok teladan yang menakjubkan. Tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak,” ungkap Popo.

Posting Komentar