PALI, KabaRakyatsumsel.com--Devi Harianto Anggota DPRD PALI Periode 2019-2024 Bakal Maju sebagai Calon Bupati Keseriusan nya Dibuktikan Saat Mengambil Formulir Di Partai Gerindera, dengan mengandeng pasangan nya, Senin (4/11/2019).

Diketahui Politisi muda yang biasa dipanggil Kak Devi ini, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati diberbagai partai politik ditemani team suksesnya, pada hari ini dia datang tidak hanya dengan team nya melainkan membawa pasangan sebagai calon Wakil Bupati. 

"Ambil Formulir  Di Partai Perindo Dan Partai Gerindera hari ini saya tidak sendiri ditemani bakal pasangan duet saya untuk mewarnai pesta demokrasi 2020 nanti, Kesepakatan kami pun karena cocok, tidak ada unsur paksaan ini murni dengan kecocokan". Ungkap Devi. 

Devi mengatakan bahwa pasangan duet nya sebagai calon wakil Bupati bernama, Amir Wahyudi Paskal, Anak dari mantan sekda Muara Enim,Drs.Wahab maharis. 

"Pasangan duet saya ini putra asal desa air hitam kecamatan penukal, Ayah nya juga Mantan sekda Muara Enim,Kita Putuskan untuk berpasangan karena visi dan misi yang nanti akan dilaksanakan ternyata sejalan,Dari itu Saya Mengandeng Amir, Kesepakatan kami berdua telah matang untuk berpasangan di pesta demokrasi nanti."Ujar Devi. 

Lebih lanjut, politis muda ini menuturkan, Alasan maju menjadi calon Bupati, karena dukungan keluarga dan masyarakat sangat kuat terhadap nya. 

"Kita sangat bersemangat ada nya dukungan dari mereka, dan kita tidak maen maen untuk berperang pada Pilkada tahun 2020, Selangkah Maju tidak akan pernah mundur lagi."ucap Devi. (Sendi). 

Post a Comment