Ads (728x90)

>






WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com--Bentuk perhatian pemerintah kampung Gunung Sangkaran kepada masyarakat, dampak kemarau panjang yang melanda, sehingga mengakibatkan masyarakat kekurangan air. maka di bangun lah sarana fasilitas sumber air bersih yang berupa sumur bor di beberapa titik di kampung Gunung Sangkaran, dengan sumber pendanaan dari anggaran Dana Desa / ADD Gunung sangkaran, 
 Selasa,  (13 /11 /2019). 

Atas hal ini pemerintah kampung melaluiKepala Kampung Juanda menuturkan kepada media ini , semoga dengan di fasilitasi sumber air bersih / sumur bor,  masyarakat tidak akan kekurangan air lagi kedepannya. 


 Di tambahkan sekretaris kampung Hendra gunawan menjelaskan ,  sesuai dengan musyawarah rembug kampung / musremkam tahun 2018,  untuk pembangunan 2019, alhamdulillah sudah di mulai dengan pembangunan sumur bor beberapa unit di kampung Gunung Sangkaran, kami sebagai pemerintah kampung sangat memperhatikan masyarakat  dan untuk kedepannya bisa lebih banyak lagi pembangunan pembangunan fisik lainnya , dengan adanya pembangunan fasilitas ini, di karena kan keluhan  masyarakat berupa kekurangan sumber air bersih, dampak kemarau panjang,  dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ujarnya. 

Di tempat terpisah warga kampung gunung sangkaran Yanto mengatakan,  kami sangat senang, antusias dan apresiasi kepada pemerintah kampung, dengan di bangun nya fasilitas sumur bor ini,  semoga bermanfaat dan barokah.

Posting Komentar