PALI, KabaRakyatsumsel,com--Rasa aman dan kenyamanan akan lebih meningkat lagi untuk masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Khusus nya. 

Karena Pada hari ini, kantor Polres PALI Yang Terletak di kelurahan handayani mulya, kecamatan Talang ubi, Akan Segera  Diresmikan oleh Kapolda Sumsel, Irjenpol Drs Firli Bahuri, Selasa (12/11)

Pantauan media ini dilapangan, Selain Akan Meresmikan Kantor Mapolres PALI Kapolda Sumsel juga lakukan Pelantikan Kepada AkBP Yudi Suhariyadi Sik sebagai kapolres PALI dan juga melantik kapolres Muratara, AkBP Adi Witanto dengan diambil sumpah dua kapolres Tersebut Resmi Dilantik. 

Acara yang  bertema peresmian Mapolres PALI itu dihadiri oleh, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Beserta jajaran, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru,Perwakilan Pangdam II Sriwijaya, Anggota DPRD Sumsel, Unsur Muspika, Muspida beserta para tamu undangan. 

Bupati PALI, Ir. H Heri Amalindo dalam sambutan nya menyampaikan, Terima kasih Kepada Kapolda Sumsel yang telah melantik dan meresmikan Mapolres PALI, ia Berharap bumi serapat serasan akan tetap aman, nyaman, tentram serta damai. 

"Kita tentu berharap  dengan adanya Mapolres PALI dapat Memberikan rasa keamanan bagi masyarakat, juga dapat mempermudah masyarakat untuk mengurus keperluan nya terhadap pihak aparat agar tidak lagi jauh jauh ke Muara Enim."Kata Heri "Kepada Kapolres PALI selamat datang, Dan selamat bertugas dipali."Tambah Heri. 

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjenpol Drs Firli Bahuri dalam sambutanya mengatakan, pelantikan dan peresmian Mapolres PALI sengaja dilaksanakan pada hari ini,  mengingat besok  pagi akan melaksanakan apel  nasional dijakarta. 

"Kalau sudah dilantik, tentu besok bisa langsung  ikut apel dijakarta."Jelas Kapolda. 

Kapolda Menuturkan, Bahwa dipali anggaran nya 1,6 Trliuan dengan anggaran yang penduduk nya hanya 187 Ribu, Tentu PALI akan maju dengak cepat, Asal kan saja di masa politik harus aman dan kondusif. 

"Jika semua itu berjalan lancar, aktifitas dan rutinitas masyarakat akan berjalan mulus,Peluang investasi tentu nya akan semakin luas, mengingat banyak nya potensi potensi di Kabupaten PALI ini.Ujar Kapolda. 

"Dengan Mengucapkan kata Bismilah, Peresmian Mapolres PALI saya nyatakan dibuka dan siap melayani masyarakat."Terang Kapolda di hadapan para tamu undangan. (Sendi). 

Posting Komentar