Way Kanan, KabaRakyatsumsel.com--Dalam rangka untuk menjaring animo peminat menjadi anggota Polri setiap hari sepanjang Tahun Polres Way Kanan melalui Bag Sumda kembali melaksanaan sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2020 di Negeri 1 Banjit. Selasa (19/11/2019).

Kedatangan  personel staf Bagsumda Polres Way Kanan, Bripda Albertus Suwarno, Bripda Meri Noviana, Capeg Bayu Adji Wicaksono dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Brigadir Wayan Sukandia, di sambut baik oleh Kepala SMK Negeri 1 Banjit Bapak. Hidayat. 

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabag Sumda Kompol Martaudin menyampaikan bahwa untuk mengabdi pada bangsa dan negara dengan menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun bagi masyarakat yang berminat menjadi anggota polisi.

Oleh Kareana itu, penerimaan Polri menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) serta Clean and Clear.

Dalam kesempatan itu, Bripda Albertus selama sosialisasi memberikan Informasi tentang persyaratan dan tata cara penerimaan anggota Polri  T.A.2020. 

Untuk itu, pihaknya berharap agar kesempatan yang ada dapat dimanfaatkan. Selain itu, bagi pelajar yang ingin mendaftarakan diri menjadi anggota Polri sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.” pungkasnya.

Sementara, Kepala SMK Negeri 1 Banjit mengucapakan ucapan terima kasih atas kedatangan tim Sosialisasi dalam memberikan arahan kepada Siswa - Siswi Kelas 12 SMK Negeri 1 Banjit tentang Penerimaan Anggota Polri T.A. 2020.

Posting Komentar