PALI, KabaRakyatsumsel.com,Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI) termasuk  16 Kabupaten/kota yang ada di Sumatera selatan mempunyai cabang olahraga baru Indonesia Woodball Association(IWb A),

Cabang olahraga  IWb A resmi ada di PALI setelah  Hj.Sunnah NBU MH, ketua umum IWb A, Provinsi Sumatera Selatan  Melantik Irwansyah S.Pd M.Si Sebagai ketua umum Kabupaten PALI Beserta Pengurus IWB A PALI, Pelantikan Berlangsung Di Aula SMA unggulan, Kecamatan Talang ubi, Rabu (13/11/2019).

Hj.Sunnah NBU MH Ketua umum IWb A Provinsi Sumsel,Dalam sambutan nya mengatakan, Selamat kepada para pengurus IWB A cabang PALI, Semoga IWb A dipali ini cepat berkembang. 

"Kita berharap para pengurus segera berikan pembinaan kepada adik adik para anggota IWb A,siap kan lah lapangan untuk melatih mereka dan juga masukan di pelajaran eskul agar kita bisa mendapat bibit atlit yang baik."Ujar Sunnah. 

Sunnah Menuturkan, Bahwa PALI adalah enam belas Kabupaten/kota yang lakukan Pelantikan hari ini, Pelantikan pun berjalan dengan lancar. 

"Kita sempatkan datang untuk lantik para pengurus cabang PALI, Karena syarat pelantikan harus minimal ketua harian/ketua umum."Tutur nya. 

Sunnah berharap agar IWb A dipali cepat berkembang, perkembangan yang pesat itu tentu bisa membawa nama Kabupaten pali lebih harum lagi. 

" Cabang olahraga IWb A ini semoga banyak diminati kalangan para pelajar, hingga bertambah anggota IWb A tidak hanya dari SMA unggulan saja." Tukas Sunnah. 

Sementara itu, Irwansyah S.Pd.Ms.i Ketua Umum IWb 1 yang baru dilantik Saat Dibincangi Media ini mengatakan, Sangat berterima kasih kepada Hj. Sunnah selaku ketua umum IWb A provinsi Sumsel. 

" ini suatu kehormatan bagi kami bu, disela kesibukan nya masih bisa datang kepali untuk melantik saya dan para pengurus IWB A cabang PALI, sekali lagi terima kasih bu." Jelas Irwan. 

Kepala sekolah SMA Unggulan 2 Talang ubi ini juga menerangkan, bahwa di dalam kepengurusan IWb A ada beberapa bagian Guru, bicara escul  nanti pihak nya akan berkordinasi terlebih dahulu kepada pihak Guru 

"kita tidak bisa ambil keputusan pihak masalah Escul, yang jelas guru yang ikut kepengurusan IWb A akan kita kumpulkan dan adakan rapat, secepat nya kita kerjakan,demi mencari bibit bibit yang terbaik untuk IWb A, Tukas Irwan.(Sendi). 

Posting Komentar