PALI,KabaRakyatsumsel.com,  Konfercab NU PALI Ke 2 Di ikuti Majelis Satu Cabang(MWC) lima Kecamatan Yang ada dikabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Kegiatan Digelar Dihalaman Rumah Dinas Bupati PALI, Sabtu (30/11).

Erlin Susri S.Sos.I.M.Pdi,Ketua PC NU Kabupaten PALI Mengatakan, Digelar Konfercab Bertujuan memberikan edukesen Pembalajaran Terhadap anggota /Jamaah Yang Menjadi Peserta ini. 

"Kegiatan ini kita lakukan selama satu hari satu malam biasa nya kegiatan seperti ini bisa memakan waktu selama tiga hari akan tetapi karena proses NU baru Berjalan kita laksanakan dengan ADRT yang ada." Terang Nya Saat Dibincangi Media ini.

Erlin Menjelaskan NU hadir di PALI dan indonesia bertujuan untuk mendangkal, mengerem serta terus menekan tingkat radulisme 

"Di PALI saya yakini insyaallah tidak ada dan aman aman saja karena NU salah satu organisasi yang solid dengan NKRI Dan NKRI Harga Mati."Kata nya.

Lebih lanjut Erlin Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati PALI, Yang telah memberi izin NU PALI Gelar Konfercab Di Halaman Rumah Dinas. 

"Pak Bupati ini tak hanya beri izin kami Adakan kegiatan disini, beliau juga memberikan Sport  Kegiatan NU yang Positif ini, Sosok Pemimpin seperti ini lah yang kita  banggakan, Mengapa Dikatakan begitu Disela Kesibukan Beliau dan Jadwal yang Padat Pak Bupati ini masih bisa hadir ditengah tengah kita."Tandas Nya.(Sendi). 

Posting Komentar