Ads (728x90)

>




PALI, Kabarakyatsumsel.com, Musyawarah Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Dan Kabupaten Muara Enim. 

Acara Berlangsung Di Hotel Grand Charle, Pendopo Talang Ubi, Kabupaten PALI, Dihadiri Oleh Anggota HIPMI PALI Dan Muara Enim, Staf Ahli Bupati, Sunardin,Kasat Polres PALI, Dan Staf Kejari PALI, 

Ketua HIPMI PALI, Efendi Charly Simatupang Masa Jabatan 2016-2019, Dalam Sambutan Nya Menyampaikan, Mohon Maaf kepada seluruh anggota HIPMI PALI, Selama Tiga Tahun Menjabat Ketua HIPMI Mungkin Terdapat ada khilafan dan tutur kata kurang berkenan

"Saya hanya lah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dari itu sekali lagi saya sampaikan kata maaf kepada rekan rekan maupun Anggota HIPMI PALI.Terang Efendi, Jum'at (22/11).

Dikatakan Efendi, Bahwasanya program dan kinerja yang telah ia kerjakan selama menjadi ketua HIMPI, itu semua dilakukan semata mata untuk memajukan Kabupaten PALI. 

"kerja sama dan bersinegri dengan Pemerintah dapat kita jalankan dengan baik, Di Kabupaten PALI yang baru umur tujuh tahun ini sudah banyak terdapat kemajuan kemajuan yang luar biasa, apa lagi pak Bupati sangat mengingkan PALI ini mulus semua mulai dari infrastrktur jalan, Pembangunan Gedung, dan lain lain, itu semua telah terbukti di kepimpin beliau lima tahun ini,kami juga sebagai pengusaha muda sangat berterima kasih kepada Pak Bupati  yang sangat mensport dan mendukung HIPMI ini."Kata Efendi. 

Lebih lanjut Dirinya Menuturkan, sebagai jiwa kontraktor ia tidak mengambil keuntungan didalam sebuah Proyek, yang diinginkan hanya untuk PALI bisa menyamai kabupaten/kota yang telah berkembang pesat. 

" Kita Putra Asli dari pali tentu nya berharap PALI ini dapat meninggalkan Kabupaten lain, setiap Proyek dapat terlaksana dengan baik hingga apu pun yang dikerjakan di PALI hasil nya akan luar biasa." Tutur Efendi.

 "Siapa pun nanti yang akan menjabat ketua HIMPI PALI , Saya berharap program yang telah terlaksana akan diteruskan, mulai dari merangkul pengusaha kecil, menengah maupun atas untuk dibina agar kedepan nya dapat menjadi pengusaha muda yang sukses dan Pintar" Tambah Efendi. 

Setelah Melalui Proses Musyawarah yang Sangat Panjang Ketum HIPMI Sumsel, M. Akbar, Diwakili Yadi, Mengukuhkan Efran Ardinata Sebagai Ketum HIPMI PALI Periode 2019-2022.

Efran Ardinata Sebagai Ketua HIPMI PALI, Periode 2019-2022, Saat Dibincangi Beberapa Awak Media, Mengatakan Terima kasih Kepada Anggota HIPMI PALI Yang telah Mempercayai menjadi seorang Pemimpin. 

"Kepercayaan ini akan saya Jalankan dengan baik, insyallah tidak akan mengecewakan, dan kedapan HIPMI PALI semakin menonjol untuk membantu kinerja pemerintah dalam hal mencapai pali cemerlang Sumsel Gemilang." Kata Efran. 

Dirinya berharap dapat mengembangkan dan menjalankan program program yang sedang berjalan, serta yang baru akan dilaksanakan. 

"Program kedepan pengusaha muda yang belum tergabung ke HIPMI kita akan rangkul,dan juga pengusaha kecil, menengah kita akan berikan binaan agar nanti nya dapat menjadi pengusaha yang sukses."Harap nya.

Lelaki yang akrab di sapa Atok itu juga menjelaskan, bahwa kontakraktor jangan mengambil keuntungan. 

" Saya sampaikan kepada rekan rekan kita disini bekerja dengan hati jangan sampai mengambil keuntungan, baik nya kita jaga kualitas dan kinerja kita agar PALI dapat lebih maju dan kualitas Pembangunan menjadi nomor satu dibumi serapat serasan ini.Tandas nya.(Sendi).

Posting Komentar