BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Dalam rangka merayakan HUT Bank Sumsel Babel ke 62 tahun 2019, karyawan Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai bersama Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati Bank SumselBabel memberikan santunan kepada penghuni panti asuhan Bunda di jalan Lingkar Desa Sukaraja Kecamatan Banyuasin III Banyuasin, Rabu (06/11).

Dalam kunjungan ini, rombongan disambut hangat oleh pengurus panti. Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai Akhmad Sharmanto mengatakan kegiatan ini sebagai wujud silahturrohim serta kepedulian perusahaan kepada anak panti asuhan Bunda.

“Kita berikan bingkisan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya sebagai wujud perhatian kepada anak-anak di panti asuhan ini.  "Dengan santunan yang kita berikan ini semoga menjadi berkah untuk kita semua dan Saya berharap anak-anak semakin berprestasi dalam belajar karena meskipun kalian tinggal di sini, kalian tidak ada bedanya dengan anak-anak lainnya," ungkap Suharmanto.

Kata dia, sebelum kegiatan santunan, karyawan Bank SumselBabel  melakukan kegiatan potong tumpeng di Kantor Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai. Selain itu, pihaknya juga memberikan cendramata kepada nasabah yang hadir pada HUT Bank SumselBabel pada hari ini (kemarin,red).

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan Allah dan bentuk rasa syukur kita atas segala rezeki yang telah diberikan Sang Pencipta untuk Bank SumselBabel sehingga dalam usia ke-62 ini, Bank Sumsel Babel tetap menjadi perbankan yang terus berkembang,” ujar dia.

Akhmad Suharmanto menyebut Bank SumselBabel hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dan mendukung terlaksananya program pembangunan di Bumi Sedulang Setudung.

“Bank SumselBabel juga akan terus membantu mewujudkan program  pemerintah Banyuasin sehingga terlaksananya visi dan misi bupati yakni Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ujar dia.

Menurut dia, kekuatan Sumsel khususnya Banyuasin ada di sektor pertanian. Pihaknya juga mendorong penguatan disektor tersebut. “Selain penyaluran kredit bagi produk Kredit Usaha Rakyat (KUR), kita juga berikan pinjaman kepada petani,” pungkas dia. (Suharni)

Post a Comment