WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com--Bupati Waykanan H Raden Adipati Surya S.H MM. Resmikan Rumah Kreatif Peduli Sosial yang di gagas oleh Karang Taruna Kecamatan Way Tuba , lokasi Rumah Kreatif terletak di jalan Bukit Gemuruh Kampung Bandar Sari kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan , Rabu  (20/11/2019) Sore. 

Menurut Himpunan awak media dilapangan 
Acara ini dihadiri oleh Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya SH. MM
,Camat Way Tuba Irwansyah Sos, MH,Kakam Sekecamatan Way Tuba ,Karang Taruna , anak-anak yatim piatu.

Dalam Peresmian Rumah Kreatif Raden Adipati Surya melakukan kegiatan Simbolis Pemotongan Pita dan Penanda tanganan Prasasti Kemudian Dilanjutkan Dengan Pemberian Bantuan Kepada Anak - anak Yatim Piatu.

Kepada awak media bupati Way kanan mengatakan Rumah kreatif ini ide yang luar biasa apalagi di isi oleh anak-anak muda.

"mudah-mudahan dengan berdirinya rumah kreatif ini menjadi embrio kecil yang mempunyai nilai manfaat besar. Dan jangan berhenti berkreasi untuk menyelesaikan berbagai persoalan sosial" tuturnya.

Ia menambahkan bahwa kita tidak akan bisa menyelesaikan persoalan sendiri.

"untuk itu diperlukan koordinasi kepada pemerintah kampung, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten. Koordinasi dengan mereka untuk memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat"

Lebih jauh Bupati mengatakan rumah kreatif ini berdiri tentu mempunyai tujuan.

" Nah capailah tujuan itu dengan baik, hal-hal yang kurang silahkan dikoordinasikan mulai tingkat pemerintah kampung, kecamatan dan kabupaten"

Kepada Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Bupati memberikan ucapan selamat,
"Selamat buat kalian semua  anak- anak muda yang hebat semoga ini menjadi ladang amal dan Sukses buat kalian semua." Pungkasnya.

Masih didalam Acara Yang Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Rico Anggara Mengatakan " trima kasih kepada Bupati Way Kanan Yang Sudah Mendukung dan Meresmikan Rumah Kreatif yang kami buat, Sukses Selalu Pak Bupati ".Tutur Rico Gara.

Posting Komentar