PALI, Kabarakyatsumsel.com, konfercab NU PALI Ke 2 Dan Hari Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 Hijriah

Acara  yang berlangsung Dirumah dinas Bupati PALI, komperta Pendopo, Sabtu (30/11)

Dengan Tema Satu Abad NU, Perkuat Aswaja  An Nahdiyah Menuju PALI Serasi Nia Dan Tetap Utuh Nya NKRI.

Acara Dihadiri Oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Anggota Polsek, Anggota TNI, Para Ulama PALI, Ustad Syafei Kabupaten OKU.Dan Para Tamu undangan. 

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Dalam Sambutan nya Mengatakan Didalam Hari Maulid Nabi Saw 1441 Hijriah Mari sama sama meningkatkan iman dan takwa sebagai umat islam. 

"Kita Tidak tahu mana amal dan ibadah yang diterima Allah SWT untuk itu kita menyikapi tugas sebagai umat nya laksanakan dengan ikhlas tidak usah dicatat apalagi saat bersedekah, jangan sekali kali kita Pamri kita bersedekah tidak perlu orang tahu cukup kita dan tuhan yang tahu."Terang Heri.

Menurut Heri Amalindo, Hari Maulid Nabi Saw ke 1441 H Dan Bersamaan Dengan kegiatan Konfercab NU PALI yang Ke dua Sangat luar biasa karena disini banyak para ulama ulama PALI. 

"Bapak bapak dan ibu ibu yang hadiri disini simak lah nanti ceramah dan tausiyah dari Ustad Syafei dari kebupaten OKU, mudah mudah an bisa menang kan hati dan menambah iman dan takwa kita sebagai umat islam." Tukas Heri. 

Dari pantauan media ini dilapangan, dengan mengucapkan Bismilah Konfercab NU PALI Yang Kedua Dibuka Oleh Bupati PALI, Ir. H Heri Amalindo MM. (Sendi).

Posting Komentar