OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com- Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5 HIPMI Ogan Ilir dengan Tema HIPMI Kuat, Ekonomi Maju, Ogan Ilir Hebat, Senin, (11/11/2019), di Hotel Ilaya, Jl.lIntas Timur, km 27. Palembang -Indralaya, Desa Pulau Semambu Kec.Indralaya Utara,

H.ilyas Panji Alam bupati Ogan Ilir mengatakan. atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

Menurut Dia. selain mempererat hubungan silahturahmi dan kerjasama, juga mendapat berbagai rumusan serta untuk melahirkan keputusan-keputusan dalam program kerja pengurus HIPMI Kab OI.

Pertemuan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 5 merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

“Melalui ini saya berharap kaum muda khususnya di Kab OI untuk dapat mencetak para kaderisasi wirausaha yang nanti bisa tampil dalam percaturan dunia usaha, baik nasional maupun internasional”, katanya.

Aikom Mharsal Ketua Umum BPC HIPMI Ogan Ilir, mengatakan, selama dibawah Kepemimpinannya HIPMI Ogan Ilir Sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial, salah satunya sudah melaksanakan operasi bibir sumbing bekerja sama dengan Umi Romlah.

“Selain Kegiatan sosial, saya berharap kegiatan kedepan BPC HIPMI Ogan Ilir bergerak di bidang pelaku usaha yang akan dikembangkan,” harapnya.

Ia mengungkapan sepanjang kepengurusannya selama ini belum bisa sepenuhnya dipenuhi.

“Alhamdulilah telah direspon luar biasa oleh Pemkab Ogan Ilir dan terimah kasih kepada Bapak Bupati OI yang terus mengawal PBC HIPMI Ogan Ilir,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD HIPMI Propinsi Sumatera Selatan, Akbar Alfaro, berharap semoga HIPMI Ogan Ilir, selaras dengan pemkab Ogan Ilir, “Karena pemerintah tanpa pengusaha tidak akan bisa berjalan dengan baik, begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

“Sinergitas berjalan dengan baik dengan pemerintah, susai dengan perkembangan zaman yang identik dengan perkembangan teknologi” pungkasnya.

Diakhir Acara BPC HIPMI OI memberikan Cinderamata kepada Bupati Ogan Ilir dan dihadiri Ketua DPRD Kab OI, Forkopimda Kab OI, Mudir/Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.

Posting Komentar