PAKET SEMBAKO : Ketua MUI, H Ali Aman SAg MM bersama Donatur, CV Mitra Cahaya Sukses Dan Ibu Mainur menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga, kemarin.
PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama donatur membagikan paket sembako gratis kepada warga membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi terhadap sesama membutuhkan uluran tangan

Ketua MUI Prabumulih, H Ali Aman SAg MM menyambut baik, adanya donatur dari CV Mitra Cahaya Sukses yaitu Ibu Mainur mau berbagi dengan sesama.

“Kalau kita sering berbagi, maka rezeki kita bakal dimudahkan dan ditambah. Dalam islam, memang sangat dianjurkan untuk saling berbagi,” terangnya.

Ucapnya, kegiatan ini diharapkan berkelanjutan. Sehingga, manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat.

“Kita apresiasi dan sambut baik, atas program pemberian bantuan paket sembako bagi warga membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Donatur, Hadi yang juga Pengelola Pasar Malam Gunung Ibul, CV Mitra Cahaya Sukses menerangkan, setidaknya ada 60 paket sembako. Paket sembako itu berisi beras, gula, dan juga minyak goreng.

“Paket sembako itu ada kita salurkan lewat MUI, ada juga kita salurkan langsung. Memang tidak seberapa nilainnya, niat kita hanya membantu saja warga kurang mampu. Juga sekaligus berbagi rezeki terhadap sesama. Jumlah paket sembako, kita bagika ada 60 paket,” ucapnya.

Lanjutnya, lewat pembagian sembako ini. Akunya, usahanya dilancarkan dan rezekinya terus ditambah sang pencipta.

“Jangan dilihat nilai sembako, tetapi lihat niat kita membantu. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita. Semoga bantuan kita berikan memberikan manfaat bagi penerimanya,” pungkasnya.

Sambungnya, kehadiran Pasar Malam Gunung Ibul, sebagai sarana hiburan bagi masyarakat. Dan, ia membantah kalau menyajikan permainan terindikasi perjudian.

“Hadiah didapat, hanya hiburan dan tidak bisa ditukarkan uang. Tidak benar, kalau ada indikasi perjudian,” ucapnya. (03/ist)

Post a Comment