Ads (728x90)

>




OKI, KabaRakyatsumsel.com  – Aman yang merupakan kepala desa (kades) terpilih pada kontestasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang dilaksanakan di Desa Pulau Gemantung Ulu Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (19/11/2019) kemarin, unggul sebanyak 37 suara dari saingannya.

Aman yang bernomor urut 02 berhasil memperoleh suara sebanyak 556 suara, sedangkan rivalnya Zainal yang notabenenya calon petahana memperoleh suara sebanyak 519 suara.

Saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (20/11/2019), Aman mengatakan bahwa keberhasilanya saat ini tidak lepas dari kerjasama tim pemenangan, pihak keluarga dan juga seluruh masyarakat Desa Pulau Gemantung Ulu yang percaya serta tercatat sebagai pendukungnya.

Ia juga mengungkapkan, sebagai kades terpilih dirinya memiliki visi dan misi mewujudkan Desa Pulau Gemantung Ulu yang bermartabat, sejahtera dan berahlakulkarimah.

“Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama dari tim pemenangan dan juga pihak keluarga, serta masyarakat Desa Pulau Gemantung Ulu yang telah mendukung saya. Untuk kedepan saya juga akan mengajak seluruh warga untuk turut serta bahu-membahu dalam memajukan desa kita tercinta ini,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, selain doa dan dukungan tim yang solid, ini juga berkat dukungan seluruh masyarakat Desa Pulau Gemantung Ulu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pulau Gemantung Ulu yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai kepala desa pada periode 2020-2026 mendatang, terutama para pendukung saya,” tambahnya.

Ia berharap semoga kedepan Desa Pulau Gemantung Ulu dapat lebih maju dan seluruh masyarakat di desanya dapat terlayani dengan baik.

“Saya juga berharap agar nantinya di masa kepemimpinan saya, seluruh masyarakat Desa Pulau Gemantung Ulu dapat terlayani dengan baik. Sehingga Desa Pulau Gemantung Ulu, baik secara Sumber daya manusianya maupun infrastruktur dapat lebih maju lagi dari sekarang,” tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan suasana pasca pemilihan terlihat kondusif.( San )

Posting Komentar