Prabumulih, KabaRakyatsumsel.com - Cabor Panahan Porprov ke XII, Sum-sel diprabumulih hari ini resmi dimulai, Pertandingan ini bisa kita saksikan di lapangan Pertamina aset II Prabumulih bisa. 

Dipertandingkan nya cabor ini salah satu Indikator berjalannya program kerja dari sebuah Organisasi, Demikian kata wakil ketua Perpani Sumsel KH. Aba Yuris Al palimbani AHM.SH. Selasa19/10/2019

Aba Yuris menambahkan, Cabor Panahan Porprov ke XII Sumsel dari 17 kabupaten kota yang ada di Propisi Sum sel ada 15 kabupaten kota yang dapat mengirimkan Atlit cabor panahannya.

Masih kata Aba Yuris, Alhamdulillah Porprov sumsel ke XII ada 97 peserta yang merupakan panahan profesional yang ada diwilayah Sumsel.selain berkompetisi dilapangan panahan Porprov ke XII Sumsel, di Kota Prabumulih para atlit dari berbagai kabupaten kota yang ada di sumsel diwarnai persaingan dan adu gengsi, Sejarah membuktikan bahwa Perpani Sumsel slalu menyuguhkan pemain yang menarik, terampil juga bertalenta tinggi Sambung Aba Yuris.

Ketua Umum Perpani Sumsel akan memberikan Reward kepada Atlit yang berprestasi pada Porprov. terang Nya 

Sementara Kusron SPd.MSi, Penanggung jawab pelaksanan Cabor Panahan Porprov Berharap. Salain akan menggapai prestasi yang gemilang para atlit juga dapat menjalain persaudaran, mereka juga dapat saling kenal, sebab mereka berdatangan dari berbagai pejuru kabupaten kota yang ada di propinsi Sumsel.

Kusron juga Optimis Cabor panahan dari Sumsel akan berlaga di ajang Internasional. Tutup nya.

Ditempat terpisah Offesial tim cabor panahan Ogan Ilir Yudi ASM. Mengatakan,  cabor panahan Ogan ilir sangat Optimis sumbang medali terutama di nomor andalan Compound 50 M atas nama M Ikrom dan M Aflah Wahyudi di nomor standar Nasional 40m. 

Dia juga berharap agar masyarakat kabupaten Ogan Ilir mendoakan agar cabor panahan dan cabor lain nya pada PORPROV XII mampu memberikan yang terbaik.(mie)

Posting Komentar