BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com — Sebanyak 258 Atlet dari 20 Cabang Olahraga (Cabor) resmi dilepas Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH mengikuti Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (PORPROV) XII tahun 2019 di Kota Prabumulih. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sabtu (16/11) .

Bupati Askolani Mengatakan sebelum bertanding kita harus punya semangat Juara dan tampilkan yang terbaik, karena disetiap event kita perlu punya semangat Sportifitas dan pantang menyerah yang harus ditanamkan di setiap Atlet.

“Kita semua tahu Atlet Banyuasin terkenal dengan Mental Juara, Garang dan Tangguh saat dilapangan, Semangat inilah yang harus dikobarkan untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera, ” Tegasnya.

Untuk diketahui jumlah Kontingen Kabupaten Banyuasin yang ikut dalam PORPROV ini berjumlah 358 orang terdiri dari 162 Atlet Putra dan 96 atlet putri Serta 62 pelatih dan 38 official

Lebih lanjut Askolani berharap Para Atlet dan Official dapat menjaga kesehatannya agar dapat menunjukkan yang terbaik saat bertanding. “Saya yakin dan percaya Para Atlet Kabupaten Banyuasin dapat menjuarai PORPROV – XII ini karna Mental Banyuasin adalah mental Juara, ” Tutupnya.

Turut Hadir Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, PJ Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har, S.IP, M. Si, Unsur Forkopimda Banyuasin, Kepala OPD Banyuasin, Ketua TP- PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani dan Ketua KONI Banyuasin Hazairin H. Zabidi. (Suharni)

Posting Komentar