PALI, KabaRakyatsumsel.com- Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI punyai gedung baru. Gedung yang terletak di bilangan Handayani Mulya, diresmikan Kamis (10/10)

Adalah H Heri Amalindo Bupati PALI yang meresmikan langsung gedung baru ini.Hadir juga para Kepala OPD, unsur Muspika dan Muspida Kabupaten PALI

Camat Talang Ubi Hardin mengatakan rasa syukurnya telah diresmikannya gedung baru Kecamatan Talang Ubi. "Kita berharap pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan," tuturnya.Pihaknya sudah menempati gedung baru ini kurang lebih dua minggu. Dan masih merapikan peralatan kantor. Namun ia memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

Mantan Lurah Talang Ubi Barat ini mengatakan pihaknya di tahun 2020 mendatang akan meluncurkan Program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)

Sementara itu, Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan dengan diresmikannya gedung baru ini agar dapat dirawat dan dijaga dengan baik serta makin meningkatnya pelayanan kepada masyarakat. "Penghargaan dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Saudara Asrohi (Kepala Diskominfo PALI) yang telah bersedia menghibahkan tanah miliknya untuk dibangun gedung Kecamatan Talang Ubi," terang Heri Amalindo.(sendi)





Post a Comment