WAY KANAN, KabaRakyatsumsel.com--Wujud bentuk kepedulian urusan kesehatan (Urkes) Bagian Sumda Polres Way Kanan melaksanakan bhakti kesehatan terhadap masyarakat di Balai Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.  Selasa  (15/10/2019).

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dipimpin oleh Kanit Binpolmas IPDA Pariang Marganda didampingi Paur Urkes Bagsumda Bripka Sunarto beserta anggota Urkes Polres Way Kanan.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan yang di gelar Polres Way Kanan yang bertemakan Polisi Peduli.  

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro menyampaikan melalui IPDA Pariang Marganda bahwa sebanyak 75 masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, dilayani secara maksimal oleh tenaga medis,  selama berada dilokasi warga yang datang lansung  diberikan konsultasi kesehatan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis mulai tekanan darah, pemeriksaan kadar gula, asam urat, kolesterol dan pemberian vitamin atau obat sesuai dengan keluhan para pasien.

Sementara, Paur Urkes Bagsumda Bripka Sunarto mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti Kesehatan.

Selain itu, Pihaknya juga berharap kepada masyarakat turut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 oktober 2019 mendatang,  semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambah amal ibadah bagi kita semua,” Ungkap Bripka Sunarto.

Post a Comment