PALI, Kabarakyatsumsel.com, Hari Kedua Penyuluhan Bahasa Indonesia Di Media Massa Daerah Di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Yang Berlangsung Digedung Pesos Komperta Pendopo, kamis (17/10)

Sekitar 40 Peserta yang mengikuti, mulai dari Anggota PWI PALI, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Perma PALI, Humas Pemda PALI. 
Linny Oktovianyy, Salah Satu Nara Sumber Mengatakan, Bahwa Sudah dua hari menjadi nara sumber di kegiatan Penyuluhan Bahasa Indonesia di media massa daerah. 

"Hari Pertama saya mengisi materi pada siang hari, dan hari ini pada pagi hari, seperti biasa sebelum menyampaikan materi Terlebih dahulu saya berikan Pantun untuk para peserta agar tidak Garing."Ujar nya.

Linny juga Menuturkan, Bahwa Balai Bahasa Sumatera Selatan, sudah memberikan penyulahan ke 7 kabupaten/Kota yang ada disumatera selatan.

"Kabupaten PALI  Menjadi  yang Ke 8 kami Berikan Penyuluhan bahasa Indonesia Di Media Massa, disini juga peserta nya asyik asyik semua  tidak kalah dengan Kabupaten /kota lain nya" Tutur Linny.

Linny Berharap dengan ada nya penyuluhan  Bahasa indonesia dikabupaten PALI dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi Pewarta di PALI. 

"Semoga materi yang kami Paparkan  dapat memberikan ilmu  baru buat teman teman wartawan, sehingga untuk menulis berita sudah tau ejaan bahasa Indonesia yang baik dan benar."Pungkas nya.(Sendi).
Attachments area

Post a Comment